Luka Modric Sepakat Perpanjang Kontrak Baru

By ommed


nusakini.com - Luka Modric dilaporkan telah menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan Real Madrid, dengan kontraknya saat ini bakal habis pada akhir bulan Juni.

Meski telah mendekati kepala empat, Modric tetap menjadi pilihan utama manajer Carlo Ancelotti, dengan ia telah tampil dalam 39 pertandingan untuk Madrid di musim ini.

Dilansir dari AS, Modric telah setuju untuk memperpanjang masa baktinya hingga 2023, dengan opsi perpanjang satu tahun lagi jika dia terus tampil baik.

Kemungkinan besar pemain internasional Kroasia tersebut bakal mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu, dan kini dengan usianya 36 tahun, tak akan lama lagi bago Modric untuk gantung sepatu.

Los Blancos juga sudah berencana untuk mempekerjakan Modric di manajemen klub setelah ia pensiun nanti.

Modric mengawali perjalanannya di Spanyol ketika diboyong oleh Madrid dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer €35 juta pada musim panas 2012 silam.

Ia menjadi pemain kunci ketika Madrid berhasil menyabet tiga gelar Liga Champions, termasuk tiga trofi secara berturut-turut pada 2016-2018.

Selama hampir satu dekade berada di Santiago Bernabeu, Modric telah tampil sebanyak 430 pertandingan, mencetak 31 gol dan 71 assist.

Dan kini, ia belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa dan terus berperan di lini tengah Madrid, khususnya dalam keberhasilan mereka mencapai semi-final Liga Champions 2021/22. (gi/om)